Kamis, 01 Desember 2011

9 Aplikasi Vidio Chat Di facebook

demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
Label:
Mengobrol dengan teman di Facebook kini akan lebih mengasyikkan. Kehadiran berbagai  aplikasi  membuat Facebooker bisa melakukan video chat baik satu lawan satu maupun berkelompok.
berikut Alikasi vidio chat di Facebook:
1. “SocialEyes menghadirkan pengalaman berjejaring sosial ke tingkat yang lebih tinggi dengan memungkinkan pengguna terhubung dengan jaringan pertemanan mereka dan bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat sama melalui komunikasi tatap muka secara online,” kata co-founder SocialEyes, Rob Williams.
Para pengguna facebook sekarang boleh bergembira karena di facebook kini telah hadir aplikasi video chat Socialeyes. Pengguna kini dapat melakukan komunikasi seperti ngobrol atau chatting bareng dengan saling bertatap muka langsung dengan teman-teman di facebook dari seluruh dunia tentunya disertai dengan dukungan fasilitas webcam dan koneksi internet broadband yang cepat.

video chat di facebook socialeyes
Untuk dapat menikmati aplikasi facebook baru ini pengguna cukup login di facebook dengan user id masing-masing dan izinkan aplikasi Socialeyes di Socialeyes.com atau di http://apps.facebook.com/socialeyes lalu pasang dihalaman facebook kita. Setelah itu kita bisa chat, ngobrol, ketawa-ketiwi sambil menatap wajah-wajah teman yang tentunya juga sudah memasang aplikasi sosialeyes ini.
2. CHITChat merupakan aplikasi yang dapat memudahkan Anda untuk chating layaknya chatting dengan YM (Yahoo Messanger). Memang facebook sekarang selain digunakan untuk bernarsis ria dengan update status dan update foto, facebook bisa digunakan untuk chatting. Tapi kalau koneksi Anda terhitung sebagai koneksi yang lemot, pasti untuk melakukan chatting dengang teman, pacar atau saudara lewat facebook akan malah jadi kendala. Nah untuk mengantisipasi itu sekarang sudah dibuat aplikasi untuk chating facebook di PC, yakni Chit Chat.
Cara menginstall dan menggunakan chit chat sangat mudah, Anda tinggal downlaod aplikasi chit chat kemudian instal di PC Anda dan terakhir Anda diminta untuk memasukkan username sekaligus password facebook Anda.
3. Menggunakan iChat di Mac OS untuk chatting dengan Facebook mungkin belum banyak yang tau.
Chatting di facebook dengan aplikasi iChat Mac OS
Berikut cara chat di facebook dengan iChat:
- pertama cari tau username Facebook anda (your_user) yang biasanya ditemukan di http://www.facebook.com/your_user/. Bila anda belum memiliki username silahkan dibuat dulu. Setelah itu buka iChat di Mac lalu pilih iChat » Preferences » Klik pada ‘Accounts tab’.
- Klik ‘tab + (plus)’ dan ‘add a new account’, settingannya sbb:
> Account Type pilih Jabber Account
> Account name, masukkan your_user@chat.facebook.com (ganti your_user dengan username facebook anda) dan masukkan password anda
> Klik menu ‘drop-down’ sehingga muncul ‘Server options’. Silahkan masukkan chat.facebook.com sebagai server name.
> Masukka 5222 sebagai port dan klik Done.
- Klik Done sekali lagi dan anda siap chatting di facebook menggunakan Mac anda.
4.Tinychat
facebook chat software
Tinychat adalah tempat yang baik bagi kita untuk menawali perkenaln di vidio chat. Anda mungkin pernah mendengar, atau bahkan digunakan, Tinychat cara biasa, sebagai standalone video chat client, tetapi apakah Anda tahu bahwa mereka memiliki Facebook chat aplikasi?
Mungkin tidak, tapi app Tinychat memang memiliki lebih dari 2 juta pengguna di Facebook sampai tulisan ini. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memiliki hingga 12 peserta dalam obrolan video Anda, memfasilitasi pertemuan kelompok macam. Yang harus Anda lakukan untuk menggunakannya adalah kepala ke halaman agar Tinychat dan ikuti langkah-langkah mudah untuk menghubungkan dan mengundang teman-teman Anda.
langsung ke Aplikasinya
5.vChatter
facebook chat software for pc
Aplikasi vChatter dapat menawarkan satu cara mudah untuk mengajak dan terhubung dengan teman dan pengguna acak lain pada layanan ini. Anda dapat mencari teman-teman Anda dari di sebelah kanan klien, serta melihat siapa yang saat ini tersedia. Atau jika anda suka berpetualang, anda bisa memulai chatting acak dan bertemu orang baru.
Langsung ke Aplikasi
6.ChatVibes
facebook chat software for pc
Ide di balik ChatVibes, yang adalah apa yang saya cari, adalah untuk menciptakan cara untuk menambahkan panggilan video ke Anda dapat chatting. Yang harus Anda lakukan untuk mengintegrasikan ChatVibes dengan Anda agar Chat adalah men-download file installer, jalankan, pilih browser yang Anda gunakan (Chrome, IE, atau Firefox), dan aplikasi akan membuka browser Anda ke halaman yang tepat bagi Anda untuk ambil toolbar / ekstensi.
Setelah terinstal, Anda akan dapat melihat ikon video kecil di samping teman-teman Anda yang memiliki ChatVibes diinstal. Klik untuk memulai video chatting.
langsung ke Aplikasinya
7. FriendCameo
facebook chat software for pc
Ingin bicara dengan 3 teman pada saat yang sama? Itulah perbedaan antara FriendCameo dan aplikasi lain dalam daftar ini. FriendCameo adalah video chat aplikasi menyenangkan yang memungkinkan Anda menggunakan efek video dan “photobooths lucu”. Saya suka cara itu mengatur dan mengundang / menelepon teman-teman sangat mudah.
Lngsung ke plikasinya DISINI
8. BandooChat
facebook chat software
BandooChat tidaklah bergaya sebagai beberapa aplikasi lain pada daftar ini, tetapi mendapatkan pekerjaan dilakukan, dan banyak orang menggunakannya. BandooChat membuat daftar teman Anda di sisi kanan dari aplikasi chat dan itu akan memberi Anda sedikit popup ketika teman-teman baru menjadi tersedia untuk mengobrol mengundang.
Anda akan melihat diri Anda di bagian kiri bawah aplikasi, dengan orang yang Anda chatting dengan di atas. Anda juga dapat menggunakan BandooChat untuk membicarakannya dengan orang secara acak.
Kesimpulan
Saya pikir Skype di ambang memberikan kita cara yang jauh lebih dahsyat dari video chatting dengan teman-teman kita dapat, tetapi sampai mereka benar-benar mendapatkan sepenuhnya terintegrasi ke Facebook, ini Facebook chat aplikasi harus lebih dari cukup untuk Anda. Marilah kita tahu mana yang favorit Anda di komentar!
Langsung ke Bandoochat
9. Wechat
Untuk menggunakan weChat di facebook, buka halaman aplikasi tersebut.  Anda akan melihat sebuah jendela yang meminta anda untuk memberikan akses ke profil anda, seperti aplikasi lain.  Klik di tombol “Izinkan ataupun Allow.”  Pastikan anda telah mengaktifkan chat sebelum memulai proses.
Kemudian anda akan diarahkan ke aplikasi.  Buka chat dan pilih teman anda yang ingin diajak berbicara di video chat. Setalah anda memilih teman untuk chat maka terdapat sebuah link seperti berikut: http://apps.facebook.com/wechatlive/?join=1000002373xxxxx
Kirimkan link tersebut ke teman anda yang ingin anda ajak untuk webcam/video chat di facebook. Segera setelah teman anda meng-klik link tersebut, maka anda dapat melakukan video chat di facebook


referensi :http://pprbm.wordpress.com/2011/03/18/vidio-chat-di-facebook/

0 komentar:

Posting Komentar

FOLLOWERS


  • gOOgle
  • ExsEbloG
  •